Bayik Saya Pun Punya Make Up Kit – Amara Makeup For Kids

Setelah setiap hari kerjaannya Amora ngerebutin lipstick dan pensil alis emaknya, maka saya putuskan ini semua harus berakhir. Amora saya carikan make up khusus anak-anak! Saya sudah nggak kuasa lagi setelah berbatang-batang lipstick dia hancurin, dan berbatang-batang pensil alis dipakai nulis, dan sekian biji sponge berakhir di kotak mainan dia. Eyeshadow tantenya juga sudah pernah dijarah. Sepertinya, bayik 2,5 tahun ini punya passion mendalam di per make up an. Yasudah, mari kita arahkan!

Yang pertama, kita carikan dulu make-up yang aman anak apa. Sempat ngobrol sama kakak @ratihsetyamakeup dan katanya Purbasari ngeluarin produk make-up khusus anak yang sudah lolos BPOM. Nah, ini dia!

Amora dan Amara beauty kid untuk anak , primi

 

amara beauty kit untuk anak primi

Amara Believix Powder Beauty Kit! Make up aman untuk anak dan sudah ada BPOM nya. Jadi meminimalisir worries lah ya… Bungkusnya plastik bentuk hati. Kecil warna pink setelapak tangan lah kira-kira. Ada gambarnya fairy princess gitu. Dikemasnya di kotak kardus yang ada cut-out bentuk hatinya. Lucuuuuh! Di belakang kardus ada tulisannya kalau Amara ini diproduksi di Fuqing Jianing Cosmetics Co Ltd, Fujian – China. Tapi didistribusikan oleh PT Gloria Origita Cosmetics – Indonesia.

Waktu dibuka, isinya komplit seus… Eyeshadow nya aja ada 12 shade, blush on nya 2, ada lipstick pink, eye liner hitam, lip brush, blush brush, dan eyeshadow applicator (ngga ada di gambar, sudah digondol-gondol sama Amora). By the way seus, kondisi di gambar ini eyeshadownya uda campur aduk yaa.. baru dibuka Amora langsung merajalela. Di-mix semua jadi satu. Eh, shade eyeshadownya lebih banyak dan bervariasi dong dari eyeshadow saya. Kayanya kapan-kapan bisa pinjam nih. Kalau nggak habis sama Amora duluan. Terus, eyeshadownya ini glittery dan sangat pigmented. Warnanya keluar banget dalam satu usapan. jadi saya makin pengen pinjam. Tapi ngilanginnya juga nggak terlalu susah sih, pakai tisu basah atau air sabun aja sudah bisa hilang kok, dengan gosokan yang mantap tapinya.

Lipsticknya sheer pink gitu glossy lucu. Tapi di tangan Amora, sekarang sudah habis dipakai ngelipstickin boneka-boneka nya :\

Oh iya, penting! ini untuk anak usia di atas 3 tahun sebenarnya. Amora baru 2,5 tahun. Kayaknya seperti mainan anak pada umumnya, takut ketelan. Tapi untungnya Amora paham betul mana makanan mana make-up, jadi Mamahnya nggak terlalu kuatir. Kuatirnya kalau cepat habis harganya mayan buuu.

Nah, saya dapatnya cari di instagram nih, cari hashtag #makeupanakaman eh lalu nemu akun IG @arayacosmoshop, beli di situ deh. Ada juga akun instagram officialnya yang juga langsung jualin. Range harga di online shop – online shop ini antara 145 – 180 sepaketnya.

Hasil make up nya kayak apa? Iniii diaaa:

amora dan amara beauty kit for kids

Mayahahahahaha! “Mama, Mora cantik kaan?” “Syantik, nak :’D Contouringmu sudah di tulang pipi.. tapi ijo :’D sama alisnya ke-atas-an :’D” Kreatif ya Amora. Dia antimainstream. Nggak mau dia pakai warna-warna yang seharusnya buat pipi. Dia mau stands out in the crowd!

Yah beginilah kakak-kakak… Amora kerjaannya setiap hari sekarang mnta main eyeshadow. Kalau mau ke alfamart mau dihapus nggak boleh. Alhasil bapaknya dikira orang habis mukulin dia, secara matanya bengep ijo-merah-ungu semua. Terus, sekarang kalau lagi make up, terus kita kasih dia kaca besar, Amora bakal sok make-up-tutorial ala-ala vlogger gitu. Dia tunjukin kuasnya ke kaca, dia colek, terus warnanya ditunjukin ke kaca, terus dioles-oles, sambil ngoceh in “English”. Kenapa tanda kutip? Soalnya cuma Amora dan Tuhan yang tahu dia ngomong apa. Yang kedengaran kita cuma tiga-empat kalimat doang. Lainnya, entahlah :’D

Overall, Amara Beauty Kit untuk anak ini sangat menggembirakan dan bagaikan oase di tengah gurun bagi mamah-mamah berbalita cewek seperti saya. Puas mereka coret-coret muka dengan kekuatiran minimum. Cuma saran saya sih, walaupun make up ini aman buat anak-anak, tetap saja habis selesai makai mendingan dihapus pakai tisu basah, atau waktu mandi mukanya disabunin. Kasihan kulitnya nanti takutnya jerawatan seus :’D Terus, sambil dilihatin juga, takutnya dimakan, atau kelilipan serbuk eyeshadownya, atau takutnya bayik-bayik ini make-up in apa yang seharusnya nggak di make-up. Contoh: papahnya yang lagi tidur atau gambar orang di bantal.

Baiklah, kapan-kapan saya videoin ya tutorial make up by Amora, semoga bermanfaat bagi adek-adek balita yang pengen belajar make-up juga!

Sampai jumpa di lipstick berikutnya!

Muah!

 

Advertisements

8 thoughts on “Bayik Saya Pun Punya Make Up Kit – Amara Makeup For Kids

    • primipuspita says:

      Aduuh mba Nahla,, Amora kalo sama make up mah mau cemong kaya apa dia berasa pake make up ala Kim Kardashian kali yaa.. kepedeeaaan :’D

    • primipuspita says:

      Amiiin amiiin tantee… enak deh ntar kalo Amora jd MUA mamahnya bisa sharing make up tantee :p
      Makasiii ya maak uda mampir :*

  1. Amara Kids says:

    Hai dear,. Ini official Amara Kids. Seneng bgt krna mommy akhirnya menemukan make up yg tepat buat Amora (by the way namanya persis kyk Amara ya).
    Are you have an email or etc so we can contact you officially?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s