Yaay!! Artikel Saya Dimuat Di Gaya Magazine!

Screenshot_2016-01-31-22-05-00

IMG-20160130-WA0022

Jadi beberapa bulan yang lalu saya mencoba peruntungan mengirim tulisan saya ke Gaya Magazine Singapore. Sebenarnya sih saya sudah pingin ngirim sudah setahun yang lalu sejak saya off Hijabead, tapi baru ada guts nya kemarin-kemarin. Baru AGAK pede. (BTW yang di screenshot ini halaman 2 nya doang yaaa)

Deg-deg an karena sudah lamaaa sekali sejak saya bikin artikel Bahasa Inggris. Tepatnya sudah lamaaaa sekali saya nggak bikin artikel beneran yang kira-kira layak dibaca orang. Kalau blog sih nggak termasuk kategori layak dibaca orang yah, soalnya isinya suka-suka saya 😀

Saya tulis artikel itu memang khusus niat buat dikirimin ke majalah online ini. Kenapa Gaya Magazine bukan majalah-majalah lain? Karena saya jatuh cinta sama konsep dan isinya sejak Hijabead kerjasama sama mereka tahun 2014 silam. Majalah ini adalah majalah muslimah -yang cenderung ke fashion dan lifestyle- yang tidak menggurui. Bukan khusus buat yang pakai hijab. Bukan khusus buat yang sudah kaffah Islam nya. Ini buat semuanya. Artikelnya ringan tapi berisi, kontributornya adalah real Muslimah dari seluruh belahan dunia.

Selain itu, CEO editor, dan Co-Foundernya, adalah sosok wanita -muslimah- pekerja keras, tangguh, dan bertangan dingin: Juliana Iskandar. Julie ini seorang digital strategist yang juga pendiri dan CEO dari Gaya Magazine. She’s an awesome GIRLBOSS.

Artikelnya sudah sempat saya posting di blog ini beberapa waktu lalu, nggak terlalu yakin bakal dimuat. Eh ternyata, artikel nya bahkan disebut di editor’s note di edisi Februari ini :’) . Pas temanya World Hijab Day. Dan pas habis aksi terorisme ala polisi branded di Jakarta tempo hari.

Jadi terharu… hahahaha.. maap norak. Maklum lah ya, siapalah saya, di dunia tulis hanyalah seserpih blogger inkonsisten di jagad raya. Jadi pas dimuat langsung majalah lifestyle hinternesyenel kan langsung berbunga-bunga :’D

Baiklah! Sampai di tulisan berikutnya yaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s