#13 Banyak Jalan Menuju… Block Office Pemkot Malang

#13 Banyak Jalan Menuju… Block Office Pemkot Malang

Saya bukan orang pagi, atau kalau orang bule bilang: morning person. Mungkin ini sugesti yang berasal dari pemikiran saya sendiri, akhirnya saya benar-benar bukan morning person. Saya kurang berfungsi di pagi hari, dan otak saya juga tidak bekerja sebagaimana mestinya. Selalu ada fase loading yang cukup lama sampai saya berada di state of mind saya yang normal.

Tapi tadi pagi tidak seperti biasanya. Fase loading saya lalui dengan cukup cepat di depan laptop saat saya merenungi buku sketsa saya. Saat itu saya sadar, banyak yang harus saya lakukan hari ini.

Ingat pelatihan dari badan persepatuan yang saya daftar? Nah, berhubung sudah dua minggu tak ada info lanjutan dari disperindag kota malang, saya telepon tadi pagi. Dan ternyata oleh Bapak KaSi, saya disuruh ke Office Block Pemkot Malang untuk mengisi biodata dan dipre-briefing, hari ini.

😥

Jauuuuuh (di ujung lain Malang), dan tidak tahu jalan kesana, dan rencana titik perhentian saya hari ini sudah cukup jauh dari pojok ke pojok. Bayangkan, saya ini kakang mbakyu malang 2008 yang seharusnya sering berkunjung ke Block Office untuk nyambangi dinas pariwisata. Tapi setelah kantor dinas pindah dari Jl.Borobudur ke Block Office di ujung Kedung Kandang, sekalipun saya belum menengok.

Tapi, masa iya gara-gara jalan saya menunda peluang.

Akhirnya saya mencapai state of mind, dan berangkat.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih pada Research In Motion. Karena hari ini Blackberry Map sudah memandu saya dari rumah sampai Block Office dengan selamat.

Sampai block office, saya senyum-senyum sendiri. Berasa mengalahkan diri sendiri. Dan akhirnya selain isi biodata saya malah mendapat berbagai informasi berharga dari Bapak KaSi yang baik hati. Beberapa kontak yang memungkinkan diajak bekerjasama. Dari block office, saya beranjak ke rute-rute saya hari ini: workshop, ekspedisi, dan kafetaria merdeka. Semua sesuai, malah lebih baik dari perkiraan waktu saya.
Alhamdulillah.

Dari 😥 jadi 🙂

Pelajaran yang saya ambil:
Kalau mau maju, berangkatlah sendiri. Jangan menunggu ada yang mengajak. Apalagi marah ke orang yang tidak mengajak 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s